Rabu, 12 Maret 2014

Tipe-tipe penonton konser.

Hai, gue balik lagi. Di postingan pertama gue dibulan Maret ini, gue bakal membahas tipe-tipe penonton konser. Kenapa? Sama kaya kemaren? Nggak, kalo kemaren gue membahas tipe-tipe penonton bioskop, dan dikesempatan ini gue membahas penonton konser.





Tentu bedalah, dari berbagai macam aspek semuanya berbeda. Alasan gue menulis tipe penonton konser, karena tahun lalu, NOAH datang ke tempat gue, dan masyarakat disini sangat antusias sekali. Ramai yang datang, kecuali gue yang datang sendiri.

Jangan tanya kenapa gue datang sendiri.

Banyak tentunya yang gue dapat disana, mulai dari cewek SPG yang seksi, karena sponsornya salah satu rokok terkenal, hingga cowok yang nekat membawa ceweknya malam-malam buat nonton konser. Bukan apa-apa, karena lo tau kalo konser itu identuk dengan air? Terus, alasan apa yang bakal lo kasih ke orangtua tuh cewek kalo orangtuanya nanya, "Kenapa anak saya basah begini, kamu apakan?" kalo lo tergolong orang yang x-tream, mungkin lo bakal jawab "Habis mandi wajib om". Lalu golok pun mendarat mulus di leher lo.

Inilah beberapa tipe penonton konser yang gue dapat waktu itu.

1. Yang terlalu gaya

Kita cuma mau nonton konser, dan lo tau kalo orang nonton konser itu gak perlu pake baju yang gaya banget. Dan yang gue dapat waktu itu, ada orang yang nonton konser pake Blazer, celana Baggy dan sepatu Kats. Hello!!!. Nanti lo bakal disiram juga sama abang-abang pemadam kebakaran, bego.

2. Yang gak hapal lagu, tapi ikutan nyanyi

Kalo gak hapal kan bisa gak usah dipaksa kali bos, udah jerit-jerit gak jelas taunya salah lirik, ini bikin kesel orang juga. Makanya sebelum datang ke konser, lo bisa seminggu sebelumnya bisa lo hapalin dulu. Jadi gak malu juga kan? Ini tips buat kalian juga loh.

3. Yang apa adanya

Ini tipe gue banget, percaya gak percaya gue kemarin dateng cuma pake baju polo hitam, celana pendek dan sendal karet yang harga Rp 20.000an. Ngapain juga gaya-gaya kaya yang nomor satu, nanti basah juga.

4. Yang narsis sendiri

Ini biasanya cewek-cewek sih, yang gue denger dari kejauhan, Ariel belum nyanyi, dia udah jerit "ARRIIIIEEELL, ALHAMDULILLAH BISA LIAT LANGSUNG YAOLOH". Cowoknya malu sendiri, kalah saing sama Ariel.

Yang jelas, kalo udah kena siram sama mobil pemadam kebakaran, semuanya tiarap. Ada cowok yang ngelindungin ceweknya supaya gak kena air. Itu tanda kalo mereka sebenarnya gak dapat restu dari ortu si cewek.
Makanya kalo mau nonton konser, apalagi ngajkak cewek, mending pikir-pikir dululah, karena banyak resikonya.

Udah deh sekian dari gue, kalian mau tipe yang mana silahkan pilih. Kalo ada yang mau nambah, bisa di kolom komentar. Sekian dari saya melaporkan dari warnet.

Salam Koala.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More