Senin, 25 November 2013

Bagaimana cara menghadapi wanita cuek ?

Kalo di hitung-hitung, gue udah sepuluh hari nggak ngeblog setelah postingan gue terakhir kemaren tentang Jambi, dan gue ikutsertakan dalam lomba. Tapi sayangnya gue gagal di lomba itu, bukan gagal tapi lebih ke belum beruntung saja. Tapi gue mengakui yang ikut lomba kemaren pun blogger-blogger senior, postinganya pun keren nan berwawasan. Tapi gak apa-apa, itu malah membuat gue bangkit dari tidur alias termotifasi kembali, untuk menulis.

Sumpah, gue gak nangis kok.

Siapapun anda jangan pernah percaya itu muka gue, lo boleh percaya kalo gue nangis emang bener-bener kaya gitu.

Jadi, muka lo kaya gitu ?
Bukan, itu muka orang, kalo dari cara nangisnya mirip gue.

Sebenarnya gue ngeblog di warnet, ini udah berapa kali terulang karena modem gue gak punya pulsa. Sekali lagi. Modem gue gak punya pulsa.

Miskin amat ya gue.

Dan anehnya, gue gak bisa beli pulsa modem 50 ribu untuk sebulan, tapi gue bisa beli pulsa sepuluh ribu untuk sehari. Hebat kan gue.
Sebenarnya gue mau belajar bikin artikel-artikel gitu, cuma gue belum tau apa yang harus gue surfey. Sekarang sih, gue lagi deket gitu sama cewek. Yah, PEDEKATE gitu lah. Ceweknya, cenderung cuke gitu. Dan ada perbedaan kalo lagi SMSan dan pas lagi telfonan. Kalo lagi telfonan, dia pasti sering ketawa bareng sama gue, sering becanda-becanda dan sering perhatian-perhatian. Tapi pas lagi SMSan, gak gitu, malah cuek banget, jarang masang smilest, gak terlalu aktif. Ya pokonya beda dan gak sesuai banget deh. 

Awalnya sih gue agak negatife thinking banget, kayaknya ni cewek lain gimana gitu (sebenarnya gue mau ngomong matre, cuma takut ada yang tersinggung). Tapi gak ya, gue nya aja yang terlalu sensitif mungkin. 

Jadi, intinya apa nih ?
Sabar, orang sabar di sayang pacar.

Maka dari itu, gue mau sedikit berbagi pengalaman gue bagaimana cara menghadapi wanita cuek. Dan tentu, ini hanya berlaku untuk pria. (tapi kalau ada wanita yang baca juga gak papa sih, itung-itung ngeramein postingan gue.) 

Langsung aja ya, yang pertama.

1. Usahakan anda selalu ada untuk dia.

Nah kalo yang ini, emang wajib anda lakukan. Wanita cuek, pasti ada alasanya. Ntah itu Bad Mood atau semacamnya, dan di saat itu lo harus ada untuk dia.

2. Sabar.

Ketika kalian menjalani sebuah hubungan atau sedang dalam proses menuju itu, sangat penting bagi kalian untuk bersabar. Apalagi kalau sudah berhubungan atau pacaran, dan pacar anda cueknya minta ampun, tentu anda harus sabar banget. Dan yakinlah, secuek-cueknya pacar kalian pasti dia menyimpan rasa care buat kalian, hanya saja dia gak terlalu PD untuk menunjukanya pada kalian.

3. Positife thinking.

Jangan pernah mencoba untuk negatife thingking, atas respone yang di berikan pacar. Lebih baik anda harus terus bedoa agar hatinya terbuka.

4. Hibur.

Kebanyakan tipe wanita itu adalah seorang pria humoris, dan itu penting bagi para wanita agar mereka merasa terhibur saat kesepian atau saat cueknya datang.

5. Jangan pernah membalas cueknya kembali.

Yang diatas pernah gue lakukan, dan apa yang terjadi ? Sangatlah membosankan. Jangan pernah kalian membalas rasa cueknya kembali, jika anda seperti itu lebih baik anda sudahi saja hubungan atau putus. Usahakan untuk saling melengkapi kekurangan, karena sudah saya katakan bahwa wanita cuek pasti ada alasanya.

6. Sibukan diri kalian.



Menghadapi wanita cuek memang membosankan, untuk itu cari lah kegiatan yang membuat anda terlihat sibuk, seperti menulis, membaca, atau bermain video game semacamnya. Itu akan membuat anda terlupakan dari sifat pacar atau gebetan yang cuek.

7. Terus hubungi dia.

Pentingnya menjaga komunikasi adalah hal yang biasa dilakukan pada tiap orang berpacaran atau sedang menuju proses itu, maka dari itu terus hubungi dia, jangan pernah membuat dia kesepian.

8. Jujur.

Beritahu pada pacar anda atau gebetan anda kalau kalian sangat tidak suka dengan sikap cueknya, tentu dengan kejujuran. Katakan, bahwa dia harus peka terhadap apa yang kalian rasakan.

Bagaimana ? Sudah jelas, apa-apa saja yang harus anda lakukan saat menghadapi wanita cuek ? Kalau begitu jangan sungkan-sungkan untuk mempraktekanya di depan sang pacar atau gebetan.

Ingat, jangan pernah mengeluh. Dibalik rasa cueknya dia percayalah, tersimpan rasa sayang untuk anda. Keep romantic ya, Bung.

20 komentar:

alat bantu sex mengatakan...

haha
okee dehhh saya coba

Anonim mengatakan...

My Name is ANAS TONTI:
wahhhhh.... Pas uanget Gan Artikelx..... mantapppp trus berkreasiiiiiiiii....

Anonim mengatakan...

? OBAT KUAT TAHAN LAMA
? VIGRX PLUS PEMBESAR PENIS NO.1
? VIMAX PEMBESAR PENIS
? PELANGSING BADAN
? PENINGGI BADAN
? PEMUTIH BADAN / WAJAH
? PENGGEMUK BADAN
? PERANGSANG WANITA
? OIL & VAKUM BIG LONG PENIS
? VAKUM PAYUDARA
? VAGINA GETAR SUARA RINTIH
? ALAT BANTU SEXTYOS P/W
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL
. OBAT PEMBESAR PAYUDARA
. OBAT PEMUTIH WAJAH ALAMI
. OBAT PEMUTIH BADAN
. CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
. CREAM PERONTOK BULU / RAMBUT
. SERUM PENUMBUH RAMBUT
. OBAT JERAWAT / ANTI ACNE
. OBAT PENGGEMUK BADAN
. PIL PENGOBATAN HERNIA TANPA OPERASI
. CREAM PEMERAH BIBIR DAN PUTING PAYUDARA
. CREAM PEMBESAR PANTAT DAN PENGENCANG BOKONG
. CREAM PEMBERSIH SELANGKANGAN DAN PEMUTIH KETIAK
. OBAT PERAWATAN DAERAH KEWANITAAN / PERAPAT
. CREAM PENGHILANG SELULIT, GURATAN-GURATAN / GARIS-GARIS DI TUBUH DLL...
PEMESANAN :
0857-6200-0023 (INDOSAT)
0812-6043-3987 (TELKOMSEL)

Aw mengatakan...

ok gan gw coba :v

Unknown mengatakan...

hehe sama bngd kaya ane tuh gan nasib nya

Anonim mengatakan...

makasih gan

Unknown mengatakan...

Nice pak! dari pengalaman pak? :D

febiariw mengatakan...

makasie tips nya gan.... emang cwo hrs lbh sabar drpd cwe... cheer

Anonim mengatakan...

misalnya jika no 8 kita jujur gitu and jika pacar kita membalas dengan kata " ya udah kamu gak suka qu seperti gini"

solusinya gimana

Lala collection mengatakan...

jujur udah tp cwk nya ttp ja ga peka2 gan
gmn dong

Anonim mengatakan...

Sedih ane gan :))

Unknown mengatakan...

nyahaha

Anonim mengatakan...

Sedihhh anee gannn gebetan super duper cueek ;-(

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha.. emang sedih rasanya punya gebetan yg cuek,, he,,he,, tp ane berbagi pengalaman atau masukan buat kaum adam.. intinya lw kasih aja perhatian ga usah mengharapkan balasan dri dia,,, makanya ane ksih saran jangan baper,, santai aja, buat dia senyaman mungkin, jangn lw terbawa emosi ngadepinnya yg ada lw malah di jauhin sama dia,, emang harus banyak sabar,, man shobaro dzhofiro,, oarang yang sabar pasti akan mendapatkannya.... terkadang kita terlalu cepat emosi dan berfikiran yang negatif atau su'udzhon kpda pasangan kita cm krna sikap cueknya kita berfikir yg engga2, karna gak semua wanita yang peka, jdi klo lw dpt cw yg sperti itu lw kasih perhatian aja terus karna wanita itu butuh perhatian,, tunjukan diri lw bersikap dewasa kepda pasangan lw jngn ngomong yg aneh2,, jngn cm krna dia gak perhatian sm lw trus lngsung lw bilang klo dia punya cowo lain. itu salah bang... kalo awalnya dia perhatian sama kita terus tiba2 dia cuek itu baru harus lw cari tau knp dia tiba2 cuek,, entah dia marah sma lw krna sikap lw.. yang sadisnya lagi dia kecantol sm cowo lain ha,,ha,ha,, kalo yg ini agak berat, tp lw hadapin dengan sikap dewasa,, karna biar nanti dia bisa menilai cowo yang mana yg lebih baik,, kalo lw hadepin dgn emosi yg ada dia bakalan milih cowo yang barunya,,, bersikaplah dewasa agar dia berfikir dia lebih nyaman dgn siapa... kalo untuk cara yang terakhir di atas ane ksih saran jngn terlalu dini membicarakan kejujuran apakah dia sayang apa gak sma lw,,, buat dia merasa nyaman aja dulu.... ok itu aja yg w sampein smoga lw berhasil

Unknown mengatakan...

gw coba.jdi temen juga susah kyanya.

Unknown mengatakan...

Gan , tapi susah buat dicoba ini kadang2 wkwkwkw

YOGAKOSMETIK mengatakan...

? OBAT KUAT TAHAN LAMA
? VIGRX PLUS PEMBESAR PENIS NO.1
? VIMAX PEMBESAR PENIS
? PELANGSING BADAN
? PENINGGI BADAN
? PEMUTIH BADAN / WAJAH
? PENGGEMUK BADAN
? PERANGSANG WANITA
? OIL & VAKUM BIG LONG PENIS
? VAKUM PAYUDARA
? VAGINA GETAR SUARA RINTIH
? ALAT BANTU SEXTYOS P/W
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL
. OBAT PEMBESAR PAYUDARA
. OBAT PEMUTIH WAJAH ALAMI
. OBAT PEMUTIH BADAN
. CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
. CREAM PERONTOK BULU / RAMBUT
. SERUM PENUMBUH RAMBUT
. OBAT JERAWAT / ANTI ACNE
. OBAT PENGGEMUK BADAN
. PIL PENGOBATAN HERNIA TANPA OPERASI
. CREAM PEMERAH BIBIR DAN PUTING PAYUDARA
. CREAM PEMBESAR PANTAT DAN PENGENCANG BOKONG
. CREAM PEMBERSIH SELANGKANGAN DAN PEMUTIH KETIAK
. OBAT PERAWATAN DAERAH KEWANITAAN / PERAPAT
. CREAM PENGHILANG SELULIT, GURATAN-GURATAN / GARIS-GARIS DI TUBUH DLL...
PEMESANAN :
Wa:085716014565 (INDOSAT)
Call : 081314489765 (TELKOMSEL)

YOGAKOSMETIK mengatakan...

? OBAT KUAT TAHAN LAMA
? VIGRX PLUS PEMBESAR PENIS NO.1
? VIMAX PEMBESAR PENIS
? PELANGSING BADAN
? PENINGGI BADAN
? PEMUTIH BADAN / WAJAH
? PENGGEMUK BADAN
? PERANGSANG WANITA
? OIL & VAKUM BIG LONG PENIS
? VAKUM PAYUDARA
? VAGINA GETAR SUARA RINTIH
? ALAT BANTU SEXTYOS P/W
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL
. OBAT PEMBESAR PAYUDARA
. OBAT PEMUTIH WAJAH ALAMI
. OBAT PEMUTIH BADAN
. CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA
. CREAM PERONTOK BULU / RAMBUT
. SERUM PENUMBUH RAMBUT
. OBAT JERAWAT / ANTI ACNE
. OBAT PENGGEMUK BADAN
. PIL PENGOBATAN HERNIA TANPA OPERASI
. CREAM PEMERAH BIBIR DAN PUTING PAYUDARA
. CREAM PEMBESAR PANTAT DAN PENGENCANG BOKONG
. CREAM PEMBERSIH SELANGKANGAN DAN PEMUTIH KETIAK
. OBAT PERAWATAN DAERAH KEWANITAAN / PERAPAT
. CREAM PENGHILANG SELULIT, GURATAN-GURATAN / GARIS-GARIS DI TUBUH DLL...
PEMESANAN :
Wa:085716014564 (INDOSAT)
Call : 081314489765 (TELKOMSEL

Unknown mengatakan...

Perlu di coba ni.... Makasih ya gan tips nya

Unknown mengatakan...

Hmmmm... Makasih bang atas sarannya yaa, emg doi gw itu ga peka malah cuek. Kadang gua sampe iri sama tetangga sebelah (istilahnya), kok gua ga di perlakukan seperti mereka sih. Dan gua juga hampir mau mundur cmn baca blog ini udh ada sih yg buat gua ga jenuh dri salah satu contohnya sibukkan diri sendiei...

Thanks, ditunggu konten yg beranfaat lagi :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More