Jumat, 01 November 2013

Dukung gue di lomba blog kali ini ya :)

Baik. Ini kedua kalinya atau lebih gue ngeblog di luar laptop gue, gak tau kenapa udah dua hari ini modem yang sering gue pake buat berselancar di dunia maya, tiba-tiba gak ada sinyal. Mungkin dari temen-temen Blogger tau kenapa ? Gue kebetulan pake SmartFren. 

Kalo ada yang tau kenapa. Tolong tinggalkan komeng setelah postingan ini selesai gue tulis ya. Soalnya ini penting banget. Nyawa taruhanya, bukan apa-apa soalnya gue penting banget karena akhir-akhir ini gue lagi ikutan lomba Blogger yang diadakan oleh majalah online Jambi. Kalo gak ada itu gimana gue mau nulis atau semacamnya. 

Ini mepet banget, terakhir tanggal 19 November. 

Maka dari itu, tulisan ini gue tujukan pada kalian yang domisili Jambi, jangan lupa dukung gue. Caranya cukup mudh kok. 

Lo gak perlu kirim SMS atau kibarin spanduk "turunkan harga beras" di depan rumah gue.

Kok kaya demo ya bung.

Ya apapun itu pokonya caranya mudah banget bung. Lo cukup taro komentar lo di postingan gue. Bagi lo yang berdomisili Jambi dan sekitarnya, yang punya Blog. Lo boleh dukung gue dengan cara itu aja kok. Oke

Terus kalo yang gak punya Blog, gimana ?

Aduh, makanya bikin dong supaya lo tau perkembangan dunia manusia. Kalo lo gak punya Blobg, lo kasih tau sama temen-temen lo yang punya Blog buat dukung gue. Penting itu. Oke. ?

Oke deh. Tapi harga roti bakar berapa ya ?

Ini kenapa jadi gak nyambung gini sih, udah pergi sana. Bikin Blog terus dukung gue oke. Ini udah mepet banget nih. Penting.

Sori kalo misalnya gue kelihatan agak ngemis. Tapi, ah gak papa deh untuk kali ini aja gak papa. Oke

Keep calm and still writing. Artinya. Sampai ketemu di Postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More