Sabtu, 30 November 2013

Alasan wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya.

Akhir bulan ? Biasanya, orang-orang di Facebook dan Twitter pasti ngetwit dan bikin status tentang harapanya di bulan baru besok. Iya, gue sering juga sih tapi dengan harapan yang selalu sama di setiap bulanya: Pacar.

"Semoga di bulan Desember ini, gue dapat pacar ya allah"
Kira-kira begitu. Tapi gak dapet-dapet ya ?

Makanya, nyari dong!
Udah, kemaren gue di tolak
Kasian.



Yap, kemaren gue di tolak dengan mentah-mentah dengan alasan dia pengen sendiri dulu. Sebuah alasan klasik, seperti siswa SMA yang di tanya gurunya karena gak ngerjain PR dan muridnya bilang dengan wajah penuh kepasrahan "Lupa Bu".
Klasik sekali.

Lo udah perjuangin ?
Udah, tapi tetep dia beku.
Beku ? Lo kira Es batu ?


Wanita adalah mahluk yang sulit sekali di tebak bagi pria, wanita sering bilang kalau tipe dia itu adalah pria yang baik-baik. Tetapi saat di dekati wanita itu malah kabur atau menolak si pria (Prianya gue).

Karena gue bukan cuma sekali ini aja di tolak, dengan alasan yang selalu saja sama, gue bakal ngasih 3 alasan wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya.

1. Terlalu perhatian itu sebenarnya tidak baik.

Perhatian adalah hal yang paling utama bagi seorang wanita, namun jika di lakukan terlalu berlebihan terhadapnya, ia akan menganggapnya terlalu lebay. Kalian harus ingat kalau kalian baru melakukan pendekatan, belum resmi berpacaran. Maka dari itu perhatian boleh asal tidak membuat dia tertekan.

2. Jangan sogok dia dengan barang.

Yang ini pernah gue lakukan. Saat kencan pertama gue memberi dia coklat, namun ia menolak mentah-mentah coklat yang gue kasih ke dia. Alsanya adalah, wanita jaman sekarang tidak suka disogok dengan barang seperti coklat, boneka bahkan tas sekalipun dengan tujuan agar dia mau di ajak kencan lagi besok-besok, untuk wanita bertipe matre, mungkin itu akan di ambil namun tidak untuk wanita normal. So, jangan buat dia ilfil. Anda belum resmi berpacaran.

3. Jangan terlalu mengejar.

Pria yang selalu ada untuk wanita, adalah idaman bagi setiap wanita. Tetapi faktanya pria yang terlalu mengejar dia, hingga mengorbankan hidupnya hanya untuk wanita itu, justru di jauhi oleh wanita. Karena, wanita merasa hal seperti itu tidak menantang lagi untuk di kejar dan di taklukan hatinya, sekali-sekali wanita rasa kangen dan rasa kehilangan, agar dia tau seberapa besar kehadiran seorang pria itu dalam hatinya.

Gimana ? Apakah wanita tidak suka dengan pria yang terlalu lebay dalam mendapatkan hati wanita ? 

Hm, emang sih cewek sekarang kan gak suka yang lebay-lebay.

Tapi, buat kalian yang cowok jangan pernah menyerah untuk mengejar wanita impian kalian. Oke. Gue pamit. Sampai ketemu di postingan selanjutnya, di bulan Desember. 

Salam koala.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan sogok dia dengan barang, tapi sogok saja dengan seperangkat alat sholat dan dibayar tunai.. ha ha

Koala Hitam mengatakan...

wuahaha. Iya, kalo gitu langsung lamar ya bang ? hahah boleh-boleh.

Koala Hitam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More