Minggu, 01 Desember 2013

The Real Paul Walker. RIP Paul Walker.

Welcome November.

Jadi kemarin, gue (mungkin bukan gue aja) kita semua udah menengar kabar kalau aktor kenamaan asal California, yang membintangi film Fast and Furious yaitu Paul William Walker, wafat akibat kecelakaan tunggal. Gue sebagai penggemar beratnya sangat sedih, gue kira itu semua HOAX atau bohong, namun setelah gue cek di Twitter, ternyata itu benar. Satu persatu mereka mengutarakan bela sungkawa untuk sang aktor. Bahakn menjadi Trending Topic.




Sosoknya yang pendiam dan sering hadir dalam acara amal, membuat para pendukungnya merasa terpukul atas berita meninggalnya Paul. Termasuk saya yang mengidolakanya.

Kenapa gak koruptor aja sih yang mati ?
Iya ya, kenapa harus Paul.

Untuk menghormati mendiang, gue udah masang ava Twitter gue dengan foto Paul. Siapa sih yang gak kenal dengan Paul a.k.a Brian O'Conner, orang lebih mengenal ia dengan nama itu di filmnya yang terkenal Fast Furious. Sebagai penggemar gue akan menjelaskan 5 film yang ia bintangi sampai akhir hayatnya.

1. Eight Below.

Disini Paul berperan sebagai Jerry Sheperd, yang berjuang keluar dari serangan cuaca extream bersama anjing-anjingnya. Film ini berdasarkan dari kisah nyata tentang tiga ilmuan yang melakukan penelitian di cuaca extream Antartika. Bersama anjingnya, Jerry berusaha berjuang dari kecelakaan dan harus memutuskan dua pilihan antara mati kedinginan bersama anjingnya atau meninggalkan anjing dan berpeluang besar untuk selamat.

2. Into The Blue.

Film ini berlatar belakang pencarian harta karun di bawah laut. Paul berperan sebagai Jared, tak hanya itu saja film ini juga menampilkan Jessica Alba. Mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih yang di kontrak oleh Bates yang di perankan oleh Josh Brolin untuk mengambil harta karun di bawah laut. 
Film ini sangat menarik di tonton karena menampilkan keindahan bawah laut Bahama.

3. She's All That.

Film yang agak berbeda yang di bintangi Paul, yang bertemakan komedi romantis. Film ini paling populer paa tahun 1990. Bahkan mencapai peringkat satu Box Office dalam waktu seminggu setelah di rilis.

4. Takers.

Bercerita tentang kawanan perampok yang di pimpin oleh Gordon Jennings (Idris Elba) yang beranggotakan Jhon (Paul Walker), Jake Attica (Michael Ealy), Jessica Attica (Chris Brown dan Ghost (T.I). Dimana kawanan perampok ini adalah pakarnya dalam merampok bank, sungguh seru untuk kalian yang suka action yang penuh dengan suara tembakan.

5. Fast and Furious.

Film Paul masih berlanjut saat ini hingga yang terakhir adalah Fast Furious. Mulai dirilis tahun 2001. Hingga kini Paul sudah tampil enam kali di film ini yang pertama. 2 Fast 2 Furious 9 (2003), Fast and Furious (2009), Fast 5 (2011), dan Fast Furious 6 (2013). Untuk Fast Furious yang ke 7 sendiri dalam proses syuting, namun sang bintang utama tewas dalam kecelakaan dengan konidisi masih dalam proses syuting, alhasil syuting FF7 di tunda. Tentu ini akan menjadi film terakhirnya.

Live fast, ie young.

Berikut saya paparkan biodata Paul.

Nama Lengkap; Paul Willian Walker IV
Alias; Paul Walker a.k.a Brian O'Conner
Tempat lahir; Glendale, California, USA
Zodiac; Virgo
Tinggi Badan; 190,5 cm
Kewarganegaraan; Amerika


Ayah; Paul William Walker III (Kontraktor Pipa Saluran Pembuangan)
Ibu; Cheryl Crabtree (Mantan Model)
Saudara; Caleb, Cody, Ashile, Amie
Kekasih; Rebbeca
Anak; Meadow Rain (4-Nov-99).

Salah satu kata-kata dia yang kita semua ingat dari seorang Paul adalah, Jika suatu hari nanti kecepatan membunuhku, jangan menangis, karena aku akan tersenyum - Paul Walker

Selamat jalan Paul, semoga kau tenang di sana. Fast akan selalu mengingatmu.
Nama Lengkap: Paul William Walker IV

Read more at http://uniqpost.com/profil/paul-walker/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More