Minggu, 08 Desember 2013

Tips agar jomblo bahagia, meski gak punya cewek.

Sebagian orang bilang jomblo itu gak enak. Ternyata itu bener.

Kampret, gue kira lo mau bilang "ternyata itu salah"
Iya gue mau bilang gitu, tapi bohong itu kan gak baik
Alah. Ngeles aja lo



Sudahlah, apa pun itu. Mau jomblo, single, gak punya pacar (sama aja ya?) tetap harus bahagia karena lo kan masih punya teman. Tapi masalahnya, para jomblo sering mengeluhkan keseharian mereka yang membosankan, terasa sepi. Intinya jomblo itu identik dengan kesepian dan kesendirian.

Jujur, gue jomblo udah dua tahun. Sekali lagi. Dua tahun. *jengjengjeng. Serem gak musiknya?.

Sudahlah, buruan next.
Iya, sabar. Mau di sayang pacar gak ?
Oke

Tapi meskipun gue sudah dua tahun menjomblo, gue termasuk jomblo-jomblo bahagia karena gue punya segudang aktifitas agar gue lupa dengan kejombloanisasionalisme. Padahal kemaren gue baru aja deket dengan cewek, ngedekatinya pun susah tapi akhirnya berujung tragis. Gue di tolak. Gue berharap dia jadi penghuni hati gue selanjutnya tapi, tragis. Gue di tolak.

Sabar bung, nanti lo bakal dapet yang lebih
Ah, mana kamu tau
Jangan emosi dong
NGGAK!!

Setelah di tolak kemaren, gue berpikir. Untuk mencari sesuatu yang baru tidaklah sulit, yakinlah kalau semuanya akan lebih indah dari sebelumnya. Tapi apa pun itu, sebagai jomblo bahagia, gue bakal membagi tips buat kalian yang ingin mengubah gaya hidup jomblo lo yang awalnya galau berkepanjangan, menjadi jomblo yang super bahagia. Ini dia.

1. Jalankan hobi

Mau hobi, minat atau bakat. Lo harus kembangkan atau jalankan salah satunya, karena kalo lo udah punya pacar nanti akan sulit untuk mengembangkannya, karena nanti waktu lo akan habis hanya untuk pacar lo aja. Maka dari itu, saat jomblo inilah lo harus kembangkan hobi, minat ataupun bakat yang lo punya, agar saat lo punya pacar nanti, pacar lo akan bangga karena telah memiliki lo yang multi talenta.

2. Berpikir dewasa

Ingat! Cinta gak bisa lo jadikan patokan hidup. "aku gak hidup kalo aku tanpa dirimu". Hilangkan kata-kata itu mulai dari sekarang. Dan juga jangan pernah lo sekali-kali mencari perhatian atau sok caper di depan siapapun. Mending lo berpikir ke depanya gimana. Kuliah lo, gimana caranya nyari duit. Kedengaranya pasti keren. Otomatis, cewek akan datang satu persatu.

3. Jadilah pria aktif

Twitter, Facebook dan lain-lain. Media seperti itu bisa lo jadikan tempat mencari teman atau komunitas-komunitas keren seperti komunitas Blogger buat kalian yang suka ngeblog, masih banyak lagi komunitas keren di sana selain komunitas Blogger, seperti komunitas pencinta anime atau semacamnya yang menurut lo itu keren. Karena setelah lo ikut seperti itu, otomatis lo akan banyak teman sesama anggotanya yang bisa lo ajak share tentang apa pun itu. Bukan pacar aja yang bisa bikin lo bahagia, tapi saling share dan bertukar pengalaman sesama teman jauh lebih bahagia.

4. Jadilah pria cerdas

Pintar belum berarti cerdas, tapi kalo cerdas sudah pasti pintar. Di zaman sekarang, wanita juga mencari pria yang cerdas dalam artian berwawasan luas, wanita juga suka dengan pria yang kalo di ajak ngomong ini nyambung, di ajak ngomong itu juga nyambung. Lo bisa bayangin kalo lo gak berwawasan luas, setelah lo punya pacar dan di tanya soal inilah, soal itulah (lo tau sendiri cewek gimana) terus lo gak bisa jawab. Mau di taro dimana muka lo? Di tambah lagi cewek lo wawasanya lebih luas dari lo. 

Maka dari itu, jadilah guru yang baik untuk cewek lo nanti. Dalam hal apa saja itu. Untuk lo para pria yang masih petantang-petenteng, luasin wawasan lo. Semakin luas wawsan lo, semakin besar pula untuk mendapatkan cewek cantik nan cerdas pula.

Dan keturunan lo pun bisa di perbaiki.

Oh, jadi gitu ya bung ? Oke deh
Iya, makanya lo wawasan kecil, gedein ya
Oke deh, nanti gue praktekin
Sip, gitu dong

Dan untuk kalian yang cowok, gimana? Jelas? Tidak ada alasan untuk menjadi jomblo galau, jadilah jomblo yang bahagia. Semoga dengan membaca artikel gue tentang tips jomblo-jomblo bahagia ini, akan membuat lo bisa jadi JOJOBA. Jomblo-jomblo bahagia.
Gue pamit undur diri dulu ya, sampai ketemu di postingan berikutnya.

Salam koala

postingan ini di ikutsertakan ke dalam lomba blog http://madz666.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More