Kamis, 16 Januari 2014

Kekurangan-kekurangan pria, namun bisa membuat wanita tertarik.

Untuk membuat wanita tertarik pada pria, biasanya pria akan melakukan hal-hal apa saja agar mereka terlihat menarik di hadapan wanita. Namun, menurut surfey, ternyata ada beberapa hal yang menjadi kekurangan pria namun dari kekurangan pria itu bisa membuat wanita tergila-gila kepadanya.

Kekurangan disini dalam artian bukan mereka sedeng atau semacamnya, kekurangan apa saja itu, mari kita lihat.

1. Pria Kutu Buku.




Biasanya, orang yang kutu buku kalo di film-film dijadikan bahan ejekan, dibully, dihina dan di kurung dalam wc. Tapi sekarang, zaman sudah berubah, pandangan wanita juga mulai berubah, wanita sekarang justru lebih suka dengan pria yang suka berkutat dengan buku atau laboratorium. Sepertinya wanita sudah mulai bosan dengan pria gaul yang suka nongkrong di cafe, pake baju mahal tapi gak pake celana. Jadi jangan kaget kalo kalian liat pria kutu buku menggandeng wanita cantik.

2. Pria Berkacamata.

Ini ada hubunganya sama nomor 1. Surfey juga mengatakan, bahwa pria berkacamata sekarang lebih disukai para wanita. Hal seperti ini karena pria berkacamata akan terlihat lebih cerdas dan pintar. Oleh karena itu, untuk bagi pria yang memiliki keterbatasan dalam melihat, kalian bisa menggunakan kacamata minus, yang penting kacamata sesuai dengan bentuk wajah anda. Kalau bentuk wajah anda seperti srigala, usahakan kacamata yang anda pakai adalah kacamata renang.

3. Pria Berkeringat.

Pria berkeringat bisa membuat pria terlihat seksi dimata wanita, terlebih lagi saat pria sedang berolahraga, itu sebabnya kenapa di tempat Gym, banyak cewek-cewek seksi. Seorang pria akan mengeluarkan hormon androstadienone saat sedang berkeringat, dan hormon itu akan membuat wanita bergariah.

Tapi meskipun berkeringat anda juga harus menjaga kebersihan anda juga, dan itu wajib. Karena kalau anda berkeringat dalam keadaan kotor, justru wanita akan menjauhi anda. Itu sebabnya anda tidak disarankan menjadi seorang kuli bangunan.

Sekian dari saya.

Salam koala.

1 komentar:

maschun mengatakan...

salam kenal dari sarolangun jambi

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More