Jumat, 26 April 2013

Dear Blogger

Malam ini  gue awali dengan kata-kata bela sungkawa atas wafatnya figur muslim kita, Ustadz Jefri Al-Bukhori. Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan. Amin Ya Robbal Alamin.

Gue kembali nulis blog lagi nih udah sekian lama gak nulis, soalnya bingung mau nulis apa. Ya jadinya gue sebut malam ini dengan malam "asal-asalan". gak tau sih asalnya dari mana yang penting ngasal ajah. heheh.

Oiya, udah seminggu ini gue udah agak pede pake kacamata, ceritanya gue kena min gitu, tiba-tiba kalo ngeliat deket tu agak kabur gimana gitu. (kabur kemana gue juga gak tau hehe). maksudnya agak buram aja. ternyata pas di periksa ehh min 1. Tapi untungnya kalo gak pake kacamata gue masih bisa ngelihat dekat kok. gak terlalu buram amat sih, gue memutuskan untuk buat kacamata supaya gak tambah gede min gue. Kalo gue biarin, bisa-bisa mata gue udah kayak nenek gue min17. Saking gak ngelihat, kalo gue lagi bediri di depan nenek dia suka ragu-ragu gitu. "Ni Guntur apa bukan ya".

Hmm btw, akhir-akhir ini gue belum dapat kata-kata yang pas buat naskah gue selanjutnya. Jujur semenjak gue berenti dari pekerjaan, gue bener-bener gak ada kerjaan lagi (baca: nganggur) Jadi gue memutuskan untuk nulis buku, tentang masa SMA gue dulu. Karna menurut riset 9 dari sepuluh wanita gemar memakai shampo metal. Lho kok jadi gak nyambung gini. Hehe.

Soalnya menurut riset, masa SMA itu masa yang paling indah buat di kenang, dan gue punya itu. Karna gue sering juga baca novel gitu, makanya gue kepengen juga nulis-nulis. Setelah naskah selesai gue kasih ke penerbit dan Insha Allah kalo mereka bersedia buat nerbitin naskah gue, gue beneran jadi penulis. Amin doain aja ya blogger.

Novel yang sekarang gue baca saat ini, novelnya dari Tere Liye "Berjuta Rasanya" baru baca sampe bab 3 dan sejauh ini dari 3 baba yang baru gue baca semuanya ada hikmahnya loh. Ini baru pertama kalinya gue baca novel gue bisa masuk ke ceritanya langsung. Luar biasa. Buat lo yang belum baca gue rekomendasikan deh. Hehehe.

NB : Tadi sore lagi asik baca novel, tiba-tiba gue kedatngan tamu istimewa, siapa dia. Dia adalah tetangga gue yang gue idolain, kenapa gue idolain, dia cantik, manis dan ramah. Datang ke gue dan ternyata keperluannya buat ngedata gitu, karna dia sekarang kerja di kantor perternakan. dan gue seneng banget. hahaha mau tau cerita selanjutnya tunggu gue di posting berikutnya ya. Wasalam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More