Minggu, 28 April 2013

Dear Blogger.

Malam Blogg..... Hattcchhhhiihhh. er. Sori, faktor cuaca. Oiya selamat malam semua, gimana malam minggu kemaren, serukah, senangkah atau tragiskah siapa tau ada yang di putusin di malam minggu. Hehehe

Oiya malam minggu kemaren gue sempat ngehadirin acara reunian SMA gitu. Gilak seru banget. Ya betul gila binti sedeng. Setelah gue pulang dari reuni itu, gue membawa satu penyakit yang selalu mengeluarkan cairan dari hidung kalo lagi bersin. Ya betul, Flu. Lo mau tau kenapa gue bisa gitu ?

Berawal dari sore yang indah, temen gue Dartok SMS gue dia bilang.
'Bung jam 5 sore kita berangkat' lalu gue balas
'Gak sekalian subuh aja bung, sore amat, ntar hujan' jawab gue sewot
'Kita nunggu Budi pulang dari kerja dulu bung'
'Ya udah deh' gue balas tanpa smileist (takut gue dibilang homo aja)

Nah, jam 5 pun tiba bener dugaan gue. Hujan. Dan setelah hujan deras membasahi bumi, datang seorang pria terseok-seok kebasahan dan orang itu adalah Iron Man eh bukan temen gue Dartok yang tiba-tiba di depan rumah gue udah meresin jaket parasutnya. tentu gue kaget.

'Woi siapa lo' (gak gitu kok, becanda hehe)

'Woi bung, ngapain hujan-hujan malah kesini' sapa gue, dan dijawab oleh Dartok dengan gigi saling bergesekan karena kedinginan.
'Ya jemput lo lah emang mau jualan tahu'
'Ya udah deh masuk dulu' dan akhirnya gue suruh beliau masuk untuk sekadar istirahat sejenak

Setelah hujan reda kami berangkat setelah maghrib dan sempat mampir dulu ke rumah Budi temen gue yang rada absurd supaya berangkatnya bareng. Dari rumah gue ganteng, sampe rumah Budi gue berubah jadi genteng, jaket Juventus gue secara resmi basah koyop begitu juga dengan Dartok yang sepanjang jalan cuma menggerutu dan bilang "DASAR HUJAN SIALAN FU*K" kasian Dartok.

Dan sepanjang perjalan yang menempu sekitar satu jam itu kami lalui dengan mandi gratis yang airnya turun dari atas layaknya shower, atau singkatnya '1 JAM MANDI HUJAN. Kebayang 1 jam bersama air itu gimana, bukannya seger malah penyakit yang dateng.

Dan setelah sampai tujuan gue, dkk kedinginan. Emang sepanjang perjalan aja udah kedinginan.Ternyata pepatah lama itu bener. 'Bersakit-sakit dahulu, senang pun kan datang' kalo versi gue 'Mandi hujan lah dulu baru flu kemudian'.

Dan gue bilang sama temen gue Pendi yang juga ikut sengsaranya mandi hujan 1 jam. 'Bung, ini namanya kebersamaan, kalo lo mau seneng lo harus susah dulu' gue tepok pundak dia seolah guru yang bangga pada muridnya. dan diiringi oleh anggukan keras dari beliau. Dan usaha kami untuk datang pu gak sia-sia, temen gue yang udah nunggu disana Dhonny malah bangga setengah gak tega ngelihat kami basah demi dia. Ya gak apa-apalah. Namanya juga usaha.

Pesen dari gue : Kalo lo mau terlihat macho di depan cewek, lo harus mandi hujan seperti kami dulu.

MM : Pas gue pulang dari reuni, kaleng kelereng adek gue udah setengah toples, sebelum gue pergi masih seperempat. Luar biasa, gak sia-sia gue ajarin dia maen kelereng di kamar gue.

1 komentar:

Dhony Ayu Pratiwi mengatakan...

ngakak kalo baca yg ini :D
inget perjuangan kalian hujan-hujan'an . .
makasih y bg , udh mau dateng acara kemaren :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More