Sabtu, 04 Mei 2013

Dear Blogger.

Malam minggu ini gue gak kemana-mana (baca: Jomblo). Padahal gue baru aja beli baju polo, gak tau awalnya dari mana gue tiba-tiba suka aja pake baju polo. Pas banget gue lagi posting sekarang gue pake baju polo, dan barusan gue baru pulang dari rumah nyokap karena adek gue ada PS, jadi daripada suntuk dirumah gue ke rumah nyokap numpang maen PS sama adek gue maen Smack Down.

Mungkin pada bingung ya kenapa gue beda rumah ama nyokap. Ya ceritanya panjang sih, gue singkat aja ya.

Jadi, gue itu dari kecil udah tinggal ama nenek, karena nyokap gue waktu itu di Tanggrang sibuk kerja sama bokap jadi gue dititipin gitu ke nenek di Palembang dan akhirnya jadi kebiasaan dan sampai umur gue 20 tahun masih sama nenek, tapi kedekatan gue sama nyokap itu sama seperti hubungan antara anak dan ibunya lah, malah gue udah kaya orang pacaran kalo lagi jalan berdua sama nyokap gue. Hahaha.

 jadi, buat lo yang malam minggu gimana ? Sukses, manis atau tragis. Siapa tau ada yang di putusin di malam minggu ini. hehehe

Senengnya yang malam minggu.

Jadi sebenarnya gue itu lagi suka sama cewek, udah lama sih dari kelas 2 SMA. Tapi gue gak terlalu berani untuk mengawali. Ehh tunggu sudah gue awali, bahkan udah gue kasih tanda-tanda. Tapi kayaknya juga dia gak nganggap gitu. Dan juga orangnya agak cuek. Bukan agak sih, tapi emang cuek bener. Dan gue sebagai laki-laki awam gak tau caranya menghadapi cewek cuek.

Yang gue tau, ada dua hal yang gak boleh kita langgar. Yang pertama, berbakti pada orang tue dan yang kedua boker di pagi hari, 2 hal itu gak boleh dilanggar loh.

Tapi ya sudahlah, biarlah itu menajdi kenangan belaka, emang gue terlalu pengecut untuk hal ini.

Dan ternyata gue gak mampu melakukannya lebih dari itu. Hingga hari ini, meski hanya sekedar untuk berkata "Hai, saya Guntur. Boleh kenalan?"

MM : Beberapa hari yang lalu gue ketemu sama tetangga idola gue, di lampu merah. dan tentu dong sebagai idola gue menyapa, dan ternyata di dari bank dan gue abis dari ATM. Sekilas gue berpikir ini kecocokan yang luar biasa. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More