Selasa, 28 Mei 2013

Dear Blogger.

Hallo fans, cieeillee, udah kayak artis aja nyapa. Fans aja kagak punya ye.

Wah rasanya seneng gitu bisa kembali lagi dalam acara 'Berpacu Dalam Melodi'. (Mulai nih ngelantur abis)

Yah seneng gitu, bisa posting lagi setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, bukankah engkau telah berjajnji kita jumpa disini. *keselek Ridho Roma*.

Jadi kemaren itu modem gue bermasalah gitu, gangguan dari pusat kali yah, gak tau juga deh gue. Sebenernya malam minggu kemaren gue mau posting, ya itu masalahnya modem gue tiba2 gak ada sinyal. Mau ke warnet males. (bilang aja gak punya duit).

Sebenarnya sih malam minggu kemaren banyaaaaaaak banget yg galau di sosial media, gak tau kenapa mungkin udah pada gak cocok kali ya sama pasanganya atau udah sensi sama yg namanya malam minggu. Itu kutukan buat mereka, apalagi yg cowok, mau2 aja diperbudak, tiap malam minggu jalan. Kalo pun gak bisa kita kena marah alaah gak tau deh mau ngomong apa, yang pasti. Hidup jomblo... hidup jomblo..... hidup jomblo.

Sekilas kalo kata2 "hidup jomblo" di sebut berulang kali seolah seperti mantra ya.

Jadi, tadi pagi itu gue awali pagi gue dengan normal. Bangun dengan seksi, kemudian menuju dapur sampai pada akhirnya gue sadar bahwa kolor gue habis, gue belum nyuci kolor. NYUCI KOLOR. Alhasil setelah melihat lemari ternyata benar2 gak ada, kolor gue habis.

Gue sempat ngelirik kearah bawah tepatnya dibawah perut tepatnya dari tepatnya dibawah perut ada titit gue yang kedinginan, dan hancurlah masa depan gue. Sebentar ya onderdil, pakaianmu sedang dalam service. Percakapan antara majikan dan pembantu.

Akhirnya karena tidak mau terjadi apa2 sama kantong menyan gue, gue memutuskan untuk mencuci sang kolor. Semua. Dan baru gue sadari pula ternyata, sabun cuci gue habis. Baik. Sekarang gue punya 2 pilihan.
1. gue cuci kolor gue tapi gak pake sabun
2. gue gak akan cuci kolor gue sampai sabunnya ada, dan itu ntah kapan adanya.

Dan akhirnya gue memutuskan untuk ambil cara Eskrim. Ehh Extrim. Yaitu. Gue cuci kolor gue dengan sabun.. Cuci piring. SABUN CUCI PIRING. *jengjengjeng*

Dengan biadap gue ambil sebungkus sunlight extra lemon dan gue tuang ke rendaman kolor busuk gue. Gue kucek-kucek dan ternyata..... Wangi juga saudara2.

Setelah beberapa menit gue cuci, kemudian gue bilas sampai pada akhirnya gue jemur, gak ada masalah sampai sejauh ini. Tidak ada hal2 aneh yg gue pikirkan yg bakal terjadi seperti setelah gue cuci dengan sunlight kolor gue yg awalnya berlemak jadi lebih kurus, karena secara sabun yg gue pake sabun cuci piring. Sunlight extra lemon hilangkan lemak dalam sekejap. Atau setelah gue pake titit gue berubah jadi lemon teryata gak separah itu.

Yaa namanya juga kepeler. Ehh Kepepet. Daripada titit gue kedinginan, sekali2 gak papa dia mencium aroma berbeda dari biasanya, siapa tau bisa di ajak kenalan titit gue sama aroma lemon trus mereka pedekate terus pacara deh titit gue sama aroma lemon itu, wooow hebat yah.

CS : Jangan lupa mampir di blog gue ya. see ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More