Selasa, 21 Mei 2013

Dear Blogger.

Malam ini gue awali dengan satu kata "Bosan". Gue bukan bosan hidup menjomblo. (sebenernya sih iya). Tapi. Yaaa. Bosan aja. Gue gak ada kemajuan, naskah gak selesai-selesai. Pengen ngehibur diri tapi gimana, pengen cari kerja tapi dimana, pengen punya pacar tapi siapa yang mau. (oke yang terakhir itu problem akut, jadi gak seharusnya di publikasikan kecuali kalo ada yang mau nolong).

Bener-bener akhir-akhir ini gue malas mau ngapa-ngapain. Untung gue udah punya laptop buat nulis, dan alhamdulillah ini hasil kemaren gue kerja di salah satu tambang batubara. Kalo gue gak beli laptop semasa gue kerja kemaren, setelah gue berhenti gue resmi menjadi pengangguran plus jomblo abadi.

Sedikit cerita pasca lulus SMA, gue emang gak kuliah. Ehem. You now i mean it.

Untungnya gue kerja selama beberapa bulan, dan hasilnya adalah satu laptop bisa gue bawa pulang ke rumah tercinta. Salah satu alasan kenapa gue beli laptop ketimbang mesin cuci, karena ini sifatnya jangka panjang, kemudian ini sudah zaman tekhnologi, kemudian buat gaya juga. Dan kemudian setelah saya baca salah satu bukunya Raditya Dika. Gue mulai tertarik untuk masuk ke dunia tulis menulis. Sebenarnya niat gue mau nulis udah lama sejak pasca lulus SMA, cuma karena waktu itu gue masih belum tau gue mau nulis apa dan pengalaman pun belum ada. Jadi gue mulai nulis sejak akhir 2012, sementara gue lulus SMA tahun 2011.

Kalo lo udah baca postingan gue sebelumnya, di situ gue cerita tentang awal dari segalanya kenapa gue bisa tertarik nulis.

Meskipun gue bermodalkan ijazah SMA. Gue rasa gue tau sedikit tehnik menulis, genre gue nonfiksi komedi. Seperti isi postingan gue sebelumnya, isinya agak sedikit komedi. dan gue harap lo semua yang mampir di Blog gue bisa ketawa bahagia. Amin.

CS : Ngeblog paling enak sambil ngopi, kalo lo ?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More