Sabtu, 11 Mei 2013

Dear Blogger

Malam minggu lagi. Artinya para jomblo mulai di "pasung". Hidup ini keras bung, lo pikir orang gila aja yang bisa di pasung. Jomblo jiga bisa di pasung, karena jomblo termasuk orang gila juga.

Kenapa di sebut orang gila, karena takutnya kalo jomblo berkeliaran pada malam minggu mereka bakal bisa di gebukin masa atau di gebukin orang yang lagi pacaran karena mereka tak seharusnya melihat orang bermesraan di luar sana. Atau takutnya para jomblo yang keluar pada malam minggu, bisa-bisa melakukan hal-hal kejahatn misalnya, ngambil pacar orang atau shufle dance di depan orang yg lagi pacaran agar ceweknya terpikat dengan dancenya. Ihh serem.

Makanya di rumah aja kayak gue. (tolong lepasin rante di kaki gue).

beberapa hari yang lalu, setelah gue abis nonton Cinta Brontosaurus di bioskop, keluarga gue yang dari batam datang sekeluarga plus 5 orang anak yang dibawa mereka yang mana 5 anak itu adalah adek gue juga atau lebih tepatnya cucu kakek gue atau apalah itu, gue gak ngerti soal filsafat keluarga gituan. Ini adeknya siapa, siapa adeknya gue gak tau, yg jelas adek gue banyak dan ironisnya rumah gue terlalu sempit untuk mereka.

soalnya rumah gue gak sebesar yg kalian bayangkan.

Yang jadi masalah sekarang adalah nyokap gue, jadi keluarga gue yang dari batam itu salah satu dari anak mereka ada yang cewek umurny 5 tahunan lah, cantik berpenampilan menarik, pendidikan minimal D3, bisa bahasa inggris (loh kenapa jadi ngelamar kerja)

Jadi adek gue yg dari batam itu deket banget sama nyokap gue, tentu gue sebagai anaknya cemburu dong. 'Bu, kok akrab sih sama Dinda' gue seret nyokap gue karena sudah termakan api cemburu.
'Loh emangnya kenapa ? Dia yang suka sama ibu.

Yang jengkelnya lagi, mereka berdua gandengan tangan layaknya anak dan ibu semestinya. Gue aja lupa kapan terakhir kali gue gandengan sama nyokap gue.

Memang sih gue dari dulu kepengen punya adek cewek, tapi cemburu itu biasa berarti gue sayang dong sama nyokap gue. Hehehe.

Karena gue juga suka sama si Dinda, akhirnya gue bilang sama nyokap gue yang waktui itu ada nyokap nya Dinda 'Bu, Dindanya buat abang aja ya buat temen maen Smack Down' nyokap gue bilang 'Husshh, nanti marah mamanya Dinda' dan di akhiri tertawa ringan dari mamanya Dinda.

Yaa begitulah kalo seorang ibu yg pengen punya anak cewek tapi gak bisa-bisa. Gue 3 bersaudara dan semuanya bertitit. Sedangkan nyokap gue pengen cewek. Hmm problem seoarang ibu.

CS : Beberapa minggu lalu, gue ketemu sama tetangga idola gue, dia kayak mau pergi jauh gitu. Pake ransel trus jaket dan gak ketinggalan jilbabnya, dan tentu gue sapa dengan senyuman manis dari gue. Ehem.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More