Sabtu, 18 Mei 2013

Dear Blogger.

Dear jomblo : Di haramkan bagi kalian yang malam minggu. Ehem.

Gimana malam minggu kalian. Senengkah, maniskah atau tragiskah. Siapa tau ada yang di putusin malam minggu ini. Hahaha.

Seperti biasa. Malam ini judulnya "masih sendiri". Kaya anak ABG yang kali ini anak ABGnya gak keliatan seperti anak ABG dan ABGnya baru mau gede.

Gue mau sedikit cerita. Jadi pada zaman dahulu kala. (kaya cerita rakyat ya, ganti deh).

Karena ini malam minggu, gue jadi sedikit nostalgia sama pacara gue. Maksud gue mantan pacar gue.

Malam minggu ini gue kerumah nyokap. Ya betul kerumah nyokap. kebanyakan laki-laki normal malam minggu kerumah pacar mereka, sedangkan gue yang gak normal diem kaya monyet impoten yang kebanyakan ngerokok. Jadi seperti biasa, karena dirumah nyokap gue ada PS 2 punya adek gue. Gue pinjam sejenak sekadar melepas rindu..... sama PS. Kebanyak laki-laki normal rindu sama pacar mereka, sedangkan gue yang gak normal rindu sama....... Monyet impoten yang kebanyakan ngerokok.

Pagi tadi, gue jogging sekadar melepas rindu dengan alam sembari berharap dapat inspirasi akibat bercumbu dengan udara. Uoohh. Sok bijak lo tur.

Tapi joggong bukan sembarang jogging. Saat gue keluar rumah dan berjalan beberapa langkah, gue ketemu sama bapak-bapak datang terseok-seok kearah gue dan berkata.

'Jogging bareng yuk dek' mendengar bapak tua itu berbicara seperti itu, gue udah kayak kencan pertama dimana gue dengan doi ceritanya lagi jogging bareng.
'Ehh...Hmm...Bhoolleehh Phak..Bhooleeh' jawab gue grogi
'Ahh siapa namanya dek'
'Guntur pak' benar-benar seperti kencan pertama

Bapak itu seolah akrab dengan gue, sampai-sampai dia ngerangkul gue persis kaya anak ABG yang terlalu tua untuk disebut sebagai ABG.
'Waahh.. nama kamu keren ya' sambil ngerangkul gue. sempat terbesit di pikirang gue kalo bapak ini.... homo.
'Ahh bapak bisa aja' jawab gue setengah bercanda sambil berharap keramahan, namun yang gue dapat memang keramahan tapi ini lebih dari keramahan dia megang Titit gue. Titit gue. Sekali lagi DIA MEGANG TITIT GUE.

'Hahaha kamu ini, asik juga' jawab bapak itu sambil megang titit gue. Sumpah saat itu juga gue mau melarikan diri, tapi apadaya. Rangkulan bapak itusungguh membuat gue terbelenggu. Bapak itu seperti memliki kekuatan Iron Man.

'Jadi kamu tinggal di lorong mana' canda dia masih megang titit gue
'Ahh.. di lhorong jhhawa phak' jawab gue sambil memundurkan pantat gue karena sudah takut di pegang titit gue.
'Ahh deket sama bapak kalo gitu' masih mencolek titit gue

Gue mau berontak, tapi satu hal yang gue tau tadi dia bilang rumahnya gak jauh dari rumah gue berarti dia tetangga gue yang gak pernah gue tau keberadaanya.

Sampai di akhir perjoggingan (bukan diperjalanan) dia masih megang titit gue, mencolek titit gue. Wah kacau nih orang. Ini homo akut. Gak bisa di biarkan hidup di dekat rumah gue.

'Saya pulang duluan ya pak' gugup gue yg sebenarnya langsung mau lari aja, cuma karena gak enak orang tua jadi harus hormat juga
'Cepet banget, masih pagi' (masih pagi gigi lo, lo udah buat titit gue mabok kepayang gini)
'Ehh ya soalnya saya harus ngecet es batu lagi' jawab gue sumringah
'O ya udah besok jogging lagi ya'
'ya pak' dalam hati : gak makasih besok saya harus ngecet es batu lagi

Setelah selesai dengan masalah pemegangan titit, gue mengucap Alhamdulillah gue bisa selamat dari bapak homo bin suka cowok itu. Dia udah buat titit gue demam dan seharusnya dia harus tanggung jawab, tapi karena gue pemiliknya jadinya gue yang tanggung jawab.

Gue sempat berpikir sebelumnya, saat awal dia megang titit gue, gue berpikir ini terjadi cuma sekali sebagai salam hangat untuk seluruh keluarga indonesia *keselek olga.

Kalo terjadinya cuma sekali gue anggap sebagai salam kenal doang, tapi ini berkali-kali. Dan sudah di pastikan dia adalah Iron Man. Ehh bukan Homo akut. Dia kan punya titit sendiri kenapa harus punya orang yang dia pegang. Dasar. gue berharap gak ketemu bapak yang sok nyamar jadi Iron Man itu. Kalo sampe ketemu lagi, gue pipisin dia. MERDEKA.

CS: Dari rumah nyokap gue cuma bawa kopi 1 kaset. Eh 1 saset.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More