Sabtu, 27 April 2013

Dear Blogger

Selamat sore blogger, gue kembali lebih awal nih. Gue gak sabar aja nyeritain tetangga idola gue yang kemaren gue bahas di postingan sebelumnya. Udah pada penasaran belom. Hehehe.

Oiya, sebelumnya lo udah baca postingan gue sebelumnya kan ?

Jadi gue kedatangan tamu istimewa, dia... cantik, manis dan yang gue suka dari setiap wanita itu adalah "Jilbab". Sungguh mahluk ciptaan tuhan terindah yang menkenakan jilbab itu. Dia kerja di kantor perkebunan gitu, dan sorenya dia kerumah gue buat ngedata tentang perkebunan dan perternakan. Ahhh pas gue keluar dari kamar gue sungguh sesaat gue melihat bidadari.

Dia langsung nyapa gue. 'Guntur' kata dia lembut penuh dengan kemesraan, dan sesaat gue balas 'Iya kak' sebenarnya gue mau langsung bilang, 'Apa kabar kak' 'Oiya kakak udah putus belom sama dia' cuma gue urungkan karena gue rasa agak agresif ya. Hahaha

Biasa Jomblo akut ya begini, liat yang bening dikit aja udah mau langsung nyosor, udah bertahun-tahun gue nggak ketemu cewek, di jalan juga keseringan ketemu sama banci mandi angin.

Back to topik.

'Oiya, Guntur ada melihara binatang ternak macam sapi atau ayam ?'
'Kalo sapi gak ada kak, ayam ada, tapi gak untuk di jual, cuma untutk ternak aja' jawab gue penuh senyum. Masya Allah. Waktu itu gue mau jawab.
'Kalo hati kakak siapa yang melihara ? Ada gak, kalo gak ada boleh dong gue pelihara' *lalu pingsan*

Setelah gue selesai di data, akhirnya sang pujaan pulang. Ya memang keindahan selalu identik dengan kepergian. Terlalu cepat pula. Sebelum dia pulang dia sempat bilang.
'Guntur di rumah aja ya ? Gak kemana-mana ?' dia ngomong gitu gue berasa kayak PDKT beneran dan gue iringi dengan jawaban penuh bahagia.
'Gak kok kak, gue gak kemana-mana paling jauh juga men ke hati kakak' *kemudian pingsan kembali*

Ya begitulah nyatanya, semoga dia tetap jadi idola semua pria. Ehh tunggu dulu. Tidak semua pria tapi hanya untuk gue seorang. Hehe

MM: Sore ini gue mau pergi ke Jambi bentar untuk nghadiri reunian kecil2an yang di adain temen2 gue, semoga lancar. Doain ya. Amin.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More