Minggu, 09 Juni 2013

Dear Blogger.

Assalamualaikum WR.WB.
Hai orang-orang yang beriman, yang tidak beriman tidak hai. *ceramah apa stand up comodo ini*.

Hallo semua, balik lagi nih dalam acara. Berpacu dalam melodi. *woow mulai mabok nih orang*. Nggak nggak nggak. Yang barusan tadi orang lain bukan gue. *emang bisa gituh*.

Kenapa gue postingnya agak lebih cepet dari sebelumnya ? Biasanya, gue posting setiap malam minggu, karena menunjukan kalo gue jomblo. Ehem. Iya jomblo..... Iya jomblo. Orang biasanya malam minggu kan jalan sama gebetan atau pacar lah. Ini gue nongkrong di WC. Gimana mau dapet cewek.

Ini lantaran lagi kosong aja. Ciieeiillee kosong, udah kayak artis bener nih orang.
Malam ini gak tau tiba-tiba gue mendadak kangen tempat kerja gue dulu. Tambang Batu Bara. Pekerjaan dimana anda harus di kentut. Eh salah. Di tuntut untuk aktif dan bijaksana. Suka menolong dan rajin menabung.... Di warung.

Jadi malam ini gue mau sedikit share pengalaman gue terdampar di tambang batu bara. Gak gue ceritai satu-satu lah. Tapi ini salah satunya dan konyol.

Jadi kerjaan gue itu pake shift. Shift ya, jangan Swift, ntar lo kira merk mobil lagi. Masing-masing orang udah dibagi shiftnya, seminggu masuk pagi sampe sore seminggu lagi masuk sore sampe pagi. Waktu itu gue kebagian masuk sore pulang pagi, berangkat dengan lusuhnya ke tambang. (iya buat apa ganteng-ganteng, orang nanti bergumul dengan debu juga).

Perjalanan dari mes menuju stockfile kira-kira 25 menit, sesampai disana menjelang maghrib. Tentu dong sebagai umat muslim ibadah harus wajib dilaksanakan. Di stockfile gue punya partner kerja namanya pak Ismulyanto, beliau orang jawa dan lucu. Saking lucunya dia kalo lagi ketawa mata nggak keliatan lagi.

Pak Ismul : Tur, ayok.

Gue : Kemana pak.

Pak Ismul : Kesumur ambil wudhu.

Gue : *nelihat jam tangan* oh oke pak.

Berjalan kebawah sumur dengan kondisi masih lusuh. Dan setelah ambil wudhu kami pun kembali naik keatas, pulangnya gue mendahului pak Ismul soalnya gue udah gak tahan lagi. Gue ke WC. Dan dengan biadapnya gue, akhirnya gue kencing. Uoohh suger tenan rek *pake logat medan*. Gak lama kemudian pak Ismul melihat gue dan proses terbuangnya penykit gue dari dalam tubuh.

Pak Ismul : *natap gue nanar*

Gue : *natap pak Ismul melas*

Pak Ismul : WOOOOYYYYY NGAPAAEEEN LOO HA

Gue : Kencing pak, gak tahan lagi nih. *senyum homo*

Pak Ismul : *ketawa iblis* lo kan udah wudhu bego, kenapa kencing ?

Gue : Emang kenapa pak ?

Pak Ismul : Kalo udah wudhu terus kencing, orang kalo kencing kan megang titit, ya batal lah bodoh. Malah Haram.

Gue : *tepok jidat* Astagfirulloh

Pak Ismul : Pake tepok jidat segala lagi, tangan bekas megang titit, udah ambil lagi wudhu sana ada mi ayam spesial tuh.

Gue : Ya pak, sumurnya jauh.

Pak Ismul : Udah-udah cepet, ayok bapak temenin lagi.

Jadi selama ini gue baru tau soal itu pemirsa. Masya Allah. Ternyata abis wudhu selain gak boleh kentut ternyata gak boleh megang titit pas lagi kencing. *angguk kepala*

Pesan : Jadi kalo lo mau ambil wudhu, sebaiknya lo kencing dulu takutnya lo kayak gue lagi.

Catatan Singkat : Jadi, gimana keputusanya ? Putus ?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More