Rabu, 12 Juni 2013

Tanggal janggal.

Dear Blogger.

Mungkin lo gak tau apa yang gue dapat tadi siang. Bukan. Bukan celana dalam baru merk crocodile.

Jadi tadi pagi gue berencana untuk nonton film yang udah gue tunggu kehadirannya. Cinta dalam kardusnya bang Raditya Dika. Yang mana filmnya keluar dari kardus hari ini. Tanggal 13.

Dengan ganteng dari rumah gue pergi menuju bioskop... Naek angkot. Perjalanan menuju bioskop menempuh waktu 1 jam lebih, bahkan sampe bokong gue kesemutan.

Sampai di bioskop gue masih tetep ganteng sama seperti waktu tadi pergi. Cuma rambut yang berantakan karena di terpa angin, layaknya trio macan selesai konser.

Tapi ada yang aneh sama bioskop itu. Di dinding bioskop, kok gak ada posternya bang Radith yah. Ada apa ini. Gue mau protes tapi bioskopnya masih tutup karena gue datang kepagian. Karena risau, akhirnya gue turun lagi ke lantai dasar, sekadar mencari minum. Siapa tau penghuni bioskop itu lupa memajang wajah bang Radith di dinding sambil berharap pas gue datang lagi ke atas posternya bang Radith terpampang luas di dinding bioskop, namun harapan tinggalah harapan. Ternyata masih belum ada juga. Gue mulai panik.

Gue jalan sejenak melepas rasa panik dan gue bertemu sama tukang sapu mal tersebut, dan gue mulai membuka pembicaraan dengan tukang sapu itu.

Gue : Mbak bioskopnya jam berapa ya buka

Tukang sapu : jam 11 lewat mas.

Gue : *lihat jam* saat gue melihat jam, disini gue mulai curiga, kok tanggal di jam gue menunjukan tanggal 12 yah. Gue tambah panik. Gue lihat tanggal di HP gue. Ternyata tanggal 13. Ini mana yang bener whoyy.

Saking panik gue telpon temen gue Rian.

Gue : Hallo *suara panik*

Rian : Kenapa ? Lo ganggu aja orang lagi di kampus nih

Gue : Eh ini hari apa sih

Rian : Hari rabu bego

Gue : Tanggal 12 ya

Rian : Iya kampreeeeeeeeeet. kenapa emang ?

Gue : *tut tut tut*

*suara petir* Bener dugaan gue. Sebenernya gue udah mulai curiga pas gue ngeliahat tanggal jam tangan gue sama tanggal di HP gue. Ternyata gue lupa mengatur tanggal jam HP gue, tanggal di HP gue lebih sehari.

Kutu mencret kampret loli loli pet.
Alhasil, karena gak mau sia-sia sudah jauh-jauh datang ke bioskop, gue nonton yang lain film 308.

No coment deh. Kalo lo punya komen silahkan, gue terima mau coment negati postif gue terima.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More