Rabu, 03 Juli 2013

Berdehem lah sekeras mungkin

Dear Blogger.

Assalamualaikum WR WB.
Weessssss dari mana aja lo bung. Hahaha. Akhirnya setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, bukankah engkau telah berjanji kita jumpa disini. Kenapa jadi Ridho Roma.

Oke, masih dengan gue Guntur Oktama. Kangen juga gak ngeblog sebulan itu rasanya hampa, seperti kentut yang tak berbau. Iya kalo kentut gak bau gak asik bung, biar rame gitu.

Oiya menjelang bulan suci Ramadhan, gue segenap admin dari kopiini.blogspot.com mengucapkan maaf lahir batin untuk semua warga Blogger dimana pun anda berapa (sengaja pake P )

Back to topic.

Selama sebulan gak ngeblog, banyak hal yang gue alami, seperti kolor yang baru gue cuci kemaren di jemuran dengan sukses di beraki oleh burung gereja yang hinggap di tali jemuran gue. Alhasil besoknya gue cuci lagi. Kerja dua kali, mau gue cuci di depan pagar rumah, tapi takut orang yang bakal lewat depan rumah gue pada pingsan ngelihat bontek gue yang sobek di bagaian bokong. Meskipun sedikit tapi itu aib.

Dan juga akhir-akhir ini ada yang aneh dengan mulut gue, ntah otak gue yang sengklek atau mulut gue yang soek gue juga gak tau.

Akhir-akhir ini gue agak sedikit ketuker kalo mau manggil orang. Yang cowok gue panggil "MBAK". Yang cewek gue panggil "OM".

Iya serius, ini memalukan, gak abis pikir kalo seorang laki-laki normal gue panggil MBAK dengan titit yang jelas2 sudah disunat, dan gak abis pikir juga wanita yang gue panggil dengan sebutan MAS yang sudah jelas2 punya dada yang menonjol.

Sebentar HP gue bunyi.

Oke lanjut, gue punya penggalan percakapnya. Ini pas gue lagi beli sate madura deket rumah. Bekicot. (bukan cekidot)

Gue : *karena langganan gue jadi kelihatan akrab* bungkus satu

Penjual sate  : oke mas.

Gue : *otak atik HP sejenak yang sudah bertahun2 gak menerima SMS*

Penjual sate : Ini mas.

Gue : *masukin HP ke kantong* Berapa "mbak". "TETOOOOOT"
Mencoba menghilangkan malu, gue berdehem sekeras mungkin sampe kerongkongan gue nyaris bergeser ke mata kaki.

Penjual sate : Dua belas ribu mas.

Gue : *masih berdehem karena kerongkongan gue belum pindah* makasih ya.

Manusia memang gak ada yang sempurna, bahkan untuk seorang penjual sate yang tak bersalah yang dengan biadapnya gue panggil dia MBAK. Kasian mereka.

Waktu gue main kerumah temen juga sama, karena waktu itu di rumah temen gue cuma ada nyokapnya doang.

Temen gue (yang gak mau di sebutin namanya) : Ayo masuk bung

Gue : *masih mengotak-atik HP* Eko. Gak lama kemudian, gue bertemu dengan seonggok wanita tua. Dia adalah nyokap temen gue.

Nyokap temen gue : Eh Guntur

Gue : *senyum2 homo* OM "TETOOOOOT" Mencoba untuk menghilangkan rasa malu gue berdehem sekeras mungkin sampe kerongkongan gue pindah ke mata kaki. Dan berkata. "Oom belum pulang ya tante ?

Nyokap temen gue : Hmm belum tuh.

Habis perkara.

Manusia memang gak ada yang sempurna bahkan untuk seorang wanita yang tak bersalah yang dengan biadapnya gu panggil OM. Kasian mereka.

PS : Kalo kalian melakukan kesalah di luar logika, berdehem lah sekeras mungkin.
CS : Bingkai kacamata gue nyaris patah, tinggal menunggu masa untuk diganti yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More