Rabu, 24 Juli 2013

Jongkok kadang-kadang duduk.

Dear Blogger.

Assalamualaikum WR. WB.
(duh udah deh jangan basa-basi mulu).
Apa kabar nih semuanya manusia internet dan para anak Blogger's. Gue minta maaf yang sebesar-besarnya, karena udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gak posting. Gue merasa bersalah gue mengemban tugas sebagai seorang Blogger. (digebukin masa).

Gue merasa murtad, menjadi seorang Blogger udah satu bulan lebih ya kalo gak salah gue gak nyapa kalian. Jadi gimana puasanya, udah masuk ke pertengahan puasa, ada yang bolong ? Ada ? Siapa ? Kamu ? Kenapa ? Oh Jomblo. GAK ADA HUBUNGANYA BEGO. Lalu Jomblo bilang "teserah gue bego, yang puasa gue kenapa lo yang sewot" (di gebukin masa lagi).

Haddooooohh. Buat lo yang Jomblo nih. Gimana puasanya ? Lancar aja kan ? Jangan jadi alesan deh lo malas puasa karena Jomblo. Mentang-mentang perut kosong hati juga kosong. Makanya diisi.

Back to topic.

Jadi beberapa hari yang lalu, gue bersama kom patriot gue (baca : Temen-temen SMA). Mengadakan "bubar". Ada yang tau itu singakatanya apa ? Yap. Buka Bareng.

Seperti postingan gue sebelumnya. (kalo lo udah baca). Gue udah ngebahas soal "bubar" yang artinya Buka Bareng. Untuk orang yang ber IQ diatas rata-rata. Presepsi dari kata "bubar" adalah pasti buka puasa bersama.

Nah yang jadi masalah sekarang adalah, orang yang ber IQ jongkok, atau bahkan duduk kadang-kadang jongkok, menganggap arti kata-kata "bubar" itu dengan Buka Bareng Bajunya. Whoooyyyyy.

Orang bego di dunia ini masih banyak. Udah jelas-jelas kan ini bulan puasa, ya pasti buka puasa bareng. Bukan Buka Baju Bareng. dan orang yang seperti itu di indonesia masih banyak. Meskipun alasanya dia bilang ngelawak, Contoh percakapnya begini ye.

Gue : bung ikut bubar gak.

Orang Bego Ber IQ jongkok kadang-kadang duduk (OBIQJKKD) : dimana ?

Gue : di cafe, yok.

OBIQJKKD : loh kok buka bareng di cafe, orang buka bareng itu di hotel. lo gimana sih.

Gue : maksud gue buka puasa bersama botol.

OBIQJKKD : hehe sori ngelawak kok

Gue : -_-

Orang yang seperti itu masih banyak, mereka gak tau kondisi. Dan yang pasti, lawakanya yang basi.

Yahhh. Apapun itu gue yakin, mereka gak separah itu mikirnya, gue maklumi dia mungkin ngelawak. Tapi cari materi lawakan yang maksud gue gitu loh, gak enak. Baju di bawa-bawa segala.

Dan masalah buka bareng kemaren sama kom patriot gue. Bener-bener seru dan asik, gue harap kebersamaan itu terjalin lagi sampai di antara kami sudah ada yang punya anak. Walaupun sudah ada memang. Ya betul. Beberapa temen SMA gue ada yang sudah memilih jalur pintas (baca : Kawin muda). Dan orang yang sudah berkeluarga pun gak kami ajak untuk ikut acara itu. Takutnya kalo di ajak, trus dia bawa anak, bisa brabe urusanya. Tuh anak nanti ngacak-ngacak meja makanan. Belum lagi kalo dia pipis. Belum lagi dia ngacak-ngacak muka gue. Aduuuhhh. Gak kebayang kan ? Muka udah berantakan begini.

PS: Kalau mau ngadain Buka Bersama jangan ngajak orang yang udah punya anak. Malu men.
CS: Rencana itu buyar setelah bencana itu datang, rencana mau PDKT pun buyar setelah gue tau dia udah punya pacar. Wasawaslah wasawaslah *keselek bang napi*.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More