Selasa, 16 Juli 2013

Semen 3 ban

Dear Blogger.

Assalamualaikum. Hai orang-orang yang beriman. Yang tidak beriman tidak hai. Masih kuat puasanya sauadara-saudara ?

Jika tidak kuat lambaikan tangan ke arah kamera, nanti tim kami akan membawakan anda Es Buah dan Kolak pisang. Wehehe.

Berhubung laptop gue rusak dan sedang di perbaiki. Gue kembali ke tempat persembunyian gue dulu waktu sekolah, tempat yang paling adem, dan tentram yaitu Warnet.
Ya gue posting via warnet. Laptop gue baru di instal dan masih ada keanehan-keanehan seperti. Sound laptop gue hilang timbul, kadang ada kadang enggak gitu. Masih bnayak deh pokoknya.

Jadi kemaren gue ke Jambi, guna memperbaiki laptop gue, Butuh waktu berhari-hari ternyata, setelah di instal ada aja yang aneh. Sampai gue harus tidur di rumah gue, buka puasa dirumah temen gue, taraweh di rumah temen gue, sahur dirumah temen gue juga. Boker dirumah temen gue (boker dimana-mana juga di WC, bukan dikamar) Dan pulang di kesoreannya dengan meninggalkan laptop gue di rumah temen gue. Dan gue pulang tanpa membawa hasil apa-apa.

Gue sempet prestasi gitu (bukan frustasi) karena laptop gue rusak dan harus di instal lagi. Tapi untungnya tulisan gue gak kenapa-napa. Kalo sampai tulisan gue terhapus, gue harus mengulang semuanya dari nol.

Ya memang, semua butuh pengorbanan. Bukan itu saja, selain laptop gue rusak gilirang HP gue rusak. Wattccaaahhhooouuuu. Lengkap sudah penderitaan seorang Jomblo. Sekarang.

Laptop rusak, HP rusak, Duit kagak ada, cewek kagak ada alhasil. Lebaran pun gak jadi.

Ya memang semua butuh pengorbanan.

Sebenernya gue mau bahas soal iklan di TV jaman sekarang gitu.

Ada satu iklan kemaren yang gue lihat bareng sama Editor gue Rian. Kami sama-sama mengobservasi iklan itu dan pemikiran antara editor dan penulisnya pun sempet nyambung.

Jadi iklan itu adalah iklan semen 3 ban. Lo pasti tau lah ya.

Iklanya seperti ini :

Bintang iklan cowok (BIC) : *nunggu gilaran masuk WC, karena habis mandi dia ada janjian sam cewek bule*

Bintang iklan cewek (BICW) : *nelpon BIC* Lama banget (logat bule)

BIC : *sedang kesal menunggu giliran masuk WC* iya sayang ini masih lama

BICW : gak percaya, pokoknya 5 minit gak jemput putus (masih logat bule)

BIC : *menjerit sekeras mungkin persis kaya orang kehilangan payudara* TIDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK Akhirnya si BIC menerobos masuk ke WC supaya dia duluan yang masuk.

Setelah kejadian itu si BIC membangun seribu pemandian dengan semen 3 ban. dan sukses. Dan kembali ke cewek bule itu dan berkata

BIC : gimana sayang kamu percaya kan sama aku ?

BICW : aku sih percaya tapi sama semen 3 ban.

BIC : *matanya melotot persis kaya ikan mas koki yang terlau sering cuci muka pake sampo metal*

Yang gue analisis dengan Rian adalah. Kenapa sutradara itu repot-repot bayar orang bule hanya untuk ilan semen ? Kenapa ? Hanya cewek bule lah yang mau. Eh tau.

CS : Sebentar lagi, kacamata gue bakal di ganti. Dan harus di kir lagi di optik. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More