Jumat, 12 Juli 2013

Orang Hilang

Dear Blogger.

Weeeeyyss, gimana puasanya ? Lancarkah, senengkah atau tragiskah ? Siapa tau ada yg di putusin di bulan puasa, capek-capek nahan laper dan nahan dia supaya gak putus malah putus beneran terus lebaranya sendirian terus mewek. Terus galau. Aduuh cucian deh lo. *digebukin jomblo*

Berita baiknya, temen SMA ngajak bubar (buka bareng).

Seharusnya orang2 4l4y harus mengubah presepsi tentang bubar, takutnya singkatan dari bubar sendiri adalah "buka bareng". Dan orang2 bego di sekitar kita kan masih banyak, siapa tau dia ngira "buka bareng" artinya "buka pakaian bareng2". Duh repot nanti urusannya kalao udah begito. Ya kita kan gak tau, namanya juga hipotesis. Ceeiiiileeeh hipotesis, sok ilmuan lo.

Atau gini aja : Anak 4l4y harus mengubah presepsi tentang bubar, atau anak 4l4y harus dimusnahkan supaya tidak terjadi salah kaprah. Kalian lah yg memilih.

Tadi pagi gue menemukan kabar gembira dari nenek gue yg sudah di pertemukanya kembali dengan gelang yang telah lama hilang kini dia tlah kembali pulang, akanku bawa dia terbang damai bersama bintang. (kenapa jadi lirik kangen band).

Iya jadi, tadi pagi nenek gue grebek kamar gue yang sedang tidur pulas setelah sahur, kejadiannya sekitar pukul 08:24 pagi.

Nenek : Gun, pasangi gelang nenek dong

Gue : *pura2 gak denger* Nggghhhmmhhhhhnhggghmmnnhhgg

Nenek : Gun cepatlah

Gue : *dengan setengah sadar dan takut dikutuk jadi wombat akhirnya gue memasangkan gelangnya*

Dan pas buka tadi nenek gue cerita soal gelang itu ke gue.

Nenenk : Ini gelang nenek yang udah lama hilang udah 4 bulan lamanya. Padahal nenek sering nyapu lantai tapi kok gak ketemu ya. Heran. *sambil mandangin gelang*

Mendengar curhatan nenek gue, gue berpikir sepertinya gelang itu sudah mempuyai induk baru. Seperti binatang peliharaan yang baru selesai di adopsi. Atau layaknya orang hilang yang baru tau jalan menuju pulang.

PS : Menyapu adalah solusi terbaik dalam mencari benda yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More