Rabu, 07 Agustus 2013

Kita ketemu setelah lebaran ya.

Horraaaayyyyy. Besok kita udah lebaran. Akhirnya umat muslim di seluruh dunia, mengumandangkan kebesaran Allah SWT. Luar biasa. Tapi dengan berat hati kita harus meninggalkan bulan suci Ramadhan. Dan Insya Allah kita semua akan ketemu lagi di Ramadhan tahun depan.

Ramadhan tahun ini sungguh berkesan Alhamdulillah, meskipun tahun ini gak bisa puasa bareng sama kakek yang sedang sakit. Tapi Insya Allah Ramadhan tahun depan beliau sehat, dan bisa puasa bareng kami lagi. Amin Ya Rabbal Alamin.

Oke. Sebelumnya gue mau nyapa dulu manusia-manusia Blogger di seluruh penjuru kamar diamanpun anda berapa (sengaja pake P).

Kenapa di seluruh penjuru kamar ? Karena gue yakin sekali, lo yang sekarang lagi posting Blog pasti lagi di kamar bercengkrama dengan laptop dan guyuran angin yang menerpa dari kipas angin. (kalo yang punya AC silahkan ganti sendiri).

Jadi apa kabar kalian semua. Gimana puasanya. Lancar ? Apa ? Ada yang Bolong ? Kenapa ? Ohh Jomblo.
"GAK ADA HUBUNGANNYA BEGO"

Duh, udah mau lebaran gini masiiiiiiiih aja jomblo. Jadi lebaran lo mau kerumah siapa ? Gak mungkin kerumah pacar (orang). *emang lo sendiri punya pacar* *dasar pantat perahu*.

Duh udah deh jangan ngebahas yang ginian. Ini kita lagi suasana lebaran, maaf-maafan yah. Yang Jomblo minta maaf sama mantan ya. *ups* *dikeroyok masa*

Oke sekarang gue mau sedikit bahas soal mudik.

Lo mudik gak ? Oh, enak ya. Yang punya kampung, bisa mudik. Seperti biasa gue seperti lebaran tahun-tahun kemaren, gue gak mudik, ya gimana mau mudik, kalo mau mudik juga kemana ? Kehatimu ? Kan gak mungkin. Kalo lo yg Jomblo paling mudik ke hati mantan.

Datang kerumah mantan, silaturahmi sama mantan terus ujung2nya juga lo mau minta balikan. MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :D. *woy belum pernah makan sendal ni kayaknya*

Haduh, mikir lebaran aja ni, kalo gak. Abis babak belur gue.

Udah deh, daripada gue ngejekin Jomblo melulu yang sebenernya gue juga Jomblo *ya ironis sih* mendingan gue sekarang cabut dulu sejenak. Menikmati lebaran bersama keluarga di esok hari. Oke.

Slam buat keluarga kalian dimanapun kalian berada ya.

Gue Guntur Oktama mengucapkan. Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kita ketemu setelah lebaran ya.

Assalamualaikum WR. WB. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More