Jumat, 16 Agustus 2013

Dompet mana dompet.

Yuhuuuuuuuuuuu. Apa kabar kalian para manusia. Manusia apapun kalian, mau manusia internet, manusia blogger, manusia setengah setan, hehe gak ya. Mungkin bisa dibilang manusia setengah jomblo. Muahaha.

Jadi seperti janji gue kemarin, gue bakal kembali setelah lebaran. So. Gimana lebaran kalian, senengkah, maniskah atau tragiskah. Siapa tau ada yang di putusin di hari raya. Muahaha. Gak enak banget kan, di putusin di hari raya. Mending di putusin di hari minggu. Kenapa. Ada yang tau ? Gue juga gak tau sih asal-asalan doang. *duh niat nulis gak nih*

Oke gue kembali setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, bukankah engkau telah berjanji kita jumpa disini datanglah. kedatanganmu kutunggu. *efek lebaran biasa bawaan mau ngedangdut* *gak nyambung*

Kemarin, atau beberapa hari yang lalu, gue berniat mau keluar di malam hari. Tunggu dulu. Kata-kata gue barusan mengindikasikan bahwa gue kaya anak kecil yang baru belajar keluar malam ya, gue emang terlalu polos.

Karena malam itu gue gak ada kerjaan, lebaran gak kemana-mana. Di tambah Jomblo lagi. Disaat seperti itu, gue berpikir sepertinya pepatah "hidup segan mati tak mau" berlaku untuk gue. Keluar dimalam hari gue rasa bisa menjadi solusi untuk hidup gue yang segan mati tak mau ini.

Karena masih suasana lebaran dan dompet pun masih berlebaran (baca; berduit) akhirnya gue memutuskan untuk membeli..... Siomay langganan gue. *kaget kan*

Dengan gantengnya, gue pergi ke taman guna memakan siomay. Tapi gue memutuskan untuk tidak membawa dompet karena.... Duit sudah mulai menipis jadi gue bawa seadanya doang. Meskipun lebaran dompet tidak selalu tebal *tadi katanya berduit* Ahh itu cuma kata gue aja, kalo kata lo kan beda lagi.

Setelah sampai di tujuan gue langsung mesen tu yang namanya siomay, dan kebetulan gue ketemu sama temen gue yang juga pemilik gerobak bakso sebelahan dengan gerobak siomay yang gue tempati.

Sempet juga bincang2 sama manusia setengah sapi (baca; temen gue) karena bokapnya seorang gembala sapi,

Widi : Whhooyy jidat lo tur silauuuuu men.

Gue : -__- *dia memang seperti itu kalo ketemu sama gue, karena menurut dia jidat gue lebar kaya landasan pesawat. Padahal sih gak lebar2 amat. Cuma mata diaaja yg kelebaran*

Widi : beli siomay bung.

Gue : yoi bung, eh lo gak bantu bokap lo, tuh lagi rame.

Widi : tenag mandor disini gue *tepok2 dada*

Gue : lo di tabok ijan baru tau rasa lo *Ijan itu nama bokap dia*

Widi : wuhehehehe.

Perbincangan pun selesai gue merasa masih ada yang kurang, ya betul kurang ganteng adalah kekurangan yang harus di lebihkan. Gak lah.

Gue memutuskan untuk nyewa kaset DVD di tempat penyewaan kaset yang berjaminan KTP. Kebetulan yang jaga adalah cewek cantik yang gue taksir. *Ciieeeeeeeiillleeee bisa naksir cewek juga ya ?*

Gue masuk ke tempat dan ternyata cewek yang gue taksir lagi gak jaga, yang ada cewek yang gak gue taksir. Hmm. Curiga jangan2 di sekarang lagi dirumah gue lebaran.

Gue sempet mangap-mangap karena tempat kasetnya di dinding, kasetnya di tempelin di dinding tapi gak pake lem, dan tinggi. Memaksa gue untuk melihat ke atas sampai mulut gue menganga. Gue peratiin satu persatu kaset yang pengen gue pinjam.

Setelah beberapa menit gue merasa ada yang aneh sama celana gue. Gue coba ingat2, gue masih pake celana dalam. Bukan.Gue merasa celana gue kok ringan banget yak.

Setelah gue cek ke pantat gue. Ternyata gue..... Pup di celana.

Bukan...... Gue lupa bawa dompet. Gue ulangi GUE LUPA BAWA DOMPEEEET. BEGO.

Gue baru ingat gue gak bawa dompet, yang berisikan KTP gue. Kalo gak ada KTP gimana gue mau minjam kaset.

Akhirnya gue senyum2 homo ke arah, mas-mas yang jaga. Dan mencoba mengalihkan perhatian. Ada dua hal yg bisa gue lakuin mungkin pada saat itu. 1. Gue pulang dengan tangan hampa atau 2. Gue keluar nyundul gerobak abang tukang sate. Dan akhirnya gue memilih yg pertama, karena di luar gak ada gerobak abang tukang sate.

Tentu itu memalukan, lain hal misal yang jaga adalah cewek yang gue taksir. Karena gue udah kenal betul sama cewek yang gue taksir. Masalahnya yang jaga adalah cewek yang gak gue taksir dan gak gue kenal sama sekali.

Yah. Itulah kebegoan gue. Niat cuma mau makan siomay. Tapi malah menyimpang ke kaset DVD. yang berjaminan KTP. Gak nyambung, ya namanya juga manusia ada khilafnya. Masih suasana lebaran kan ?

PS : Jangan pernah meninggalkan dompet anda, jika anda berniat ke tempat peminjaman kaset DVD.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More