Minggu, 01 September 2013

Membuat hidup gue kembali hidup.

Manusia memang dilahirkan berbeda-beda karakter. Kalo dia gak lucu tetep aja gak lucu. Dan kalo dia mau ngelucu tapi tetep aja dipaksa gimana caranya dia bisa lucu. Akhirnya dengan segala cara dia halalkan supaya tercapai dengan cara. Menjiplak tulisan orang. Yang tentunya lucu juga, kemudian di posting lagi melalui jejaring sosial kembali. Berharap agar orang yg membacanya tertawa, padahal itu bukan lawakan si dia melainkan lawakan orang yg di tulis dan di jiplak lagi oleh orang yg gak lucu itu.

Ada banyak yang gitu, gue rasa gak usah dipaksa deh, kalo lo mau sesuatu kan lo bisa jadi diri lo sendiri kan, gak perlu lo sampe jiplak tulisan orang trus lo pajang lagi di akun pribadi lo. *kaleng sarden*

Sampai itu terjadi gue melihat ada salah satu akun dengan status lucu. Padahal secara garis besar gue tau itu lawakannya siapa, kemudian dia jiplak lagi. Bahkan tanpa jeda waktu. Satu detik dia mempost tulisan pertama, detik itu juga dia mempost tulisan kedua. Tentu masih jiplakan.

Gue heran, apa yang ada di benak lo sebenarnya. Gue punya kata kiasan yang dulu pernah gue tulis di postingan sebelumnya yang berformat cerpen, yang berbunyi. "Terkadang kita gak perlu menjadi orang istimewa di hadapan orang istimewa, banyak hal yang harus anda kembangkan yang masih tersimpan dalam diri anda, so jadi diri sendiri" 

Yah apapun itu, memang menjadi urusan lo bukan urusan gue. Tapi itu sekali lagi bukan menunjukan seorang kreative. Tanpa lo sadari lo sebenarnya sudah menjadi orang lain, bukan diri lo sendiri.

Oke, fine. 

Udah masuk September dan ini postingan pertama gue di bulan September yang katanya awal dari musim hujan, dan akhir dari malam minggu. Kenapa ? Meskipun di siang hari terlihat cerah berawan tapi dengan kemungkinan hujan tak terduga. Gue bukan pawang hujan tapi gue bisa meramal kapan celana dalam gue sobek, itu karena bokong gue yang udah tak sanggup menampung bobot lemak gue. *ini kenapa jadi kolor*

Ngomongin soal malam minggu, gue mau tanya gimana malam minggu lo kemaren ? Senengkah ? Maniskah ? Atau tragiskah ? Siapa tau ada yang diputusin di malam minggu hahaha. Gue selalu tertawa kalo gue sedang nulis bagian itu. Karena atas dasar gue Jomblo.

Tidak ada yang aneh bahkan dari seorang penjiplak karya orang. *oke lupakan*

Gue hampir selesai membaca buku yang menggairahkan hidup seorang laki-laki dalam mengejar cinta. Yap betul, gue benar-benar terangsang ketika membaca buku itu. *terangsang, hm oke*
 
ini buku yg membuat hidup gue kembali hidup.

Penulis ini wanita, tapi bisa membuat cerita hot didalamnya, oke mungkin bukan wanita saja yang bisa bikin cerita mesra di ranjang, laki-laki pun bisa, gue kemarin bergulat dengan guling gue dan gue tulis di diary gue dan ternyata terlihat romantis juga. 

Buat lo yang merasa laki. Lo harus baca buku ini. Kalo lo bukan laki. Ya. Lo harus ganti kelamin dulu. Atau. kalo lo waria. Lo harus taubat dan kemabli ke jalan yang benar.

CS : Gue kehilangan gebetan gue. Secara tiba-tiba dia menjauh dari gue. Besok bakal gue ceritain. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More