Rabu, 04 September 2013

Secangkir kopi (kaya judul blog gue ya).

Diluar hujan. Bener kan kata gue, ini awal dari musim hujan dan (kalo bisa) akhir dari malam minggu. Kalo begini terus memang banjir sih, tapi setidaknya bagi mereka yang berpacaran dan dituntut untuk malam minggu pasti susah juga kalo tiap malam hujan. Malam minggu lagi. Hahahaha. Gue yakin banyak pasangan yang memilih untuk diam dirumah 90%. Sisanya mungkin nekad hujan-hujan kerumah pacar demi ketemu pacar. Ih. Gak banget deh. (sambil ngondek).

Sebentar, gue bikin kopi dulu.

Oke, lanjut. Karena diluar hujan dan dingin akhirnya gue bikin 'secangkir kopi' (kaya judul blog gue ya).

Kalo begini terus, kayaknya gue harus kerja exstra cepat supaya tulisan gue selesai. Karena temen gue Darwis. Punya rencana liburan ke Yogyakarta tahun depan. Disitu gue melihat peluang, kalo gue bisa menyelesaikan semua tulisan gue tepat waktu dan gue sekarang juga lagi nyari-nyari tempat kerja sekalian ngumpulin duit buat ke Yogyakarta, kayaknya gue bisa sekalian liburan sambil ngirim naskah gue ke penerbit di Ibu Kota.

Yah, harapanya sih semoga di terima. 

Sekarang perkembangan tulisan gue baru...14 halaman. Memprihatinkan bukan ?

Tapi gak apa-apa. Gue akan nulis lebih ekstra keras lagi untuk semuanya.

Btw. (jiah Btw. Apa itu) Gue mau jadi orang alay tapi kayaknya sulit.

So. Sore ini gue agak sedikit sakit perut, udah berapa kali gue kentut, gak tau kenapa. Apa mungkin efek gue ngopi barusan. Tapi kayaknya iya deh. Lo kecium bau kopi gak ? Kalo iya berarti bener gue kentut dengan aroma terkopi (bukan terapi).

Gue juga baru pulang dari Jambi, biasa buat ngambil sisa gaji pensiunan kakek gue. Bisanya yang gue tunggu dari acara ini adalah pas masuk ke sesi konsumsi. Gue pergi sama nenek gue tadi pagi, dan kebiasaan yang sering gue lakukan setelah pengambilan gaji kakek gue adalah, ngajak makan siang ke warung sop langganan gue. Sebenernya sih bukan langganan gue, tapi kakek gue yang sering kesini. Malahan pemilik tempat itu sampe kenal sama kakek gue saking seringnya kakek gue kesitu. Tiap bulan.

Dan siang itu, gue akan makan disana dengan semangkok sop ayam kesukaan gue. 

Gilak. Sopnya pecah banget men, lo kayaknya harus coba. Pantes kakek gue seneng banget kesini. Tiap bulan men.

Oiya, nanti malem gue mau posting cerpen ke empat gue, penasaran ? Tetap di depan komputer anda.

Kalo gitu gue pamit undur-undur dulu. Kamsahaminda. Pocooooooooooongg.

CS : Keep Calm and Write Again.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More